Translate

Sabtu, Maret 13

Tips Sukses Berkenalan dengan Wanita

Bagi kebanyakan pria, berkenalan dengan wanita merupakan salah satu hal sulit untuk dilakukan. Hal ini dipengaruhi karena pikiran pria di hantui oleh pemikiran ditolak. Padahal jika dipikir-pikir, wanita yang akan diajak kenalan belum tentu menolak jika diajak kenalan. Sebenarnya...yang pertama sekali yang harus kita jauhkan di pikiran kita adalah arahan pemikiran kita yang negatif dalam hal berkenalan dengan wanita.

Beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membunuh pemikiran negatif tersebut adalah dengan cara-cara seperti berikut:


Enyahkan pikiran 'ditolak'

Jika Anda sungguh-sungguh ingin bertemu dengan lebih banyak wanita, yang pertama harus Anda atasi adalah rasa takut mendapat penolakan darinya. Anda harus punya tekad kuat untuk mengatasinya.

Jika sudah yakin, keluarlah untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda dan perkenalkan diri pada wanita yang hadir di pertemuan tersebut. Ajak dia berbicara tentang hal-hal yang menyenangkan.

Saat Anda hendak pulang, jangan lupa meminta nomor ponselnya. Jika dia menolak, biarkan saja, katakan terima kasih telah bersedia didekati oleh Anda dan berikan senyuman hangat untuk kemudian berlalu dari hadapannya.

Sesampainya di rumah, tertawakan diri Anda di depan kaca, dan katakan, "Dia belum beruntung karena tidak mendapatkanku". Lalu lupakan wanita itu dan terus berusaha untuk berkenalan dengan lebih banyak lagi wanita. Percayalah, masih banyak wanita di muka bumi ini yang mau menerima Anda.


Icebreakers

Memecahkan suasana beku merupakan langkah awal yang harus Anda lakukan untuk memulai obrolan dengannya. Bersikap aktif dan percaya diri merupakan hal yang dapat memecahkan suasana. Jangan lupa berikan guyonan segar yang akan membuatnya tertawa renyah.


Baca bahasa tubuh

Perhatikan wanita yang membuat Anda tertarik dengan seksama, perhatikan bahasa tubuhnya. Pria yang memahami bahasa tubuh, akan mudah memulai pembicaraan dengan wanita.

Misalnya, jika Anda sedang memerhatikan seorang wanita sedang duduk sendiri sambil mengotak-atik ponselnya atau membaca buku tanpa sedikitpun menoleh pada Anda yang berada di sebelahnya. Maka sebaiknya Anda mencari target yang lain. Karena dapat dipastikan wanita tersebut sudah memiliki pasangan atau tipe pekerja keras yang sedang tidak berminat menjalin hubungan.


Jangan lupa meminta nomor telepon

Hal yang paling utama dalam setiap perjumpaan Anda dengan wanita adalah jangan pernah lupa untuk meminta nomor kontaknya. Mungkin saja suatu saat Anda bertemu lagi dengannya, dia sudah jauh lebih ramah dibandingkan pertemuan sebelumnya atau bahkan baru saja putus dengan kekasihnya, Anda bisa mendekatinya lagi. Sebab Anda dapat menjadi pahlawan yang senantiasa memberinya perhatian lebih dengan banyak pesan singkat (SMS) sebagai bentuk perhatian dan penyemangat untuknya.

0 komentar:

Pengikut

 
Template by suckmylolly.com