Translate

Jumat, Juli 16

Program Duit Paid To Promote

Pertengahan Oktober 2009, saya coba mengikuti Paid-To-Promote.Net. Eh, ternyata tanggal 30 Oktober, sudah dibayar, walau hanya 0,93 dolar ke paypal saya. Program ini mempunya keteraturan membayar setiap tanggal 15 dan 30, berapapun nilai dolar yang kita dapat. Tak perlu nunggu 100 dolar seperti program lain. Bagaimana cara mengikutinya? Mudah saja, silakan register dengan referal saya. Jika Anda referal saya, maka Anda akan saya bimbing. Klik saja kata iklan tulisan "Get Paid to Promote at Any Location!"

Get paid To Promote at any Location

Mari kita jalankan bersama-sama. ini program yang baik untuk orang yang serius untuk mendapatkan dolar. ingat! program ini akan membayar kita 2 kali dalam sebulan, berapapun yang kita dapat.

0 komentar:

Pengikut

 
Template by suckmylolly.com